Ide Desain Rumah Mewah Minimalis Modern

Peran arsitek memainkan peran penting dalam desain rumah impian mewah. Di Indonesia, ada banyak arsitek terkenal yang telah membuktikan pengalaman mereka dalam menciptakan desain rumah mewah minimalis yang menarik. Berikut beberapa contoh desain properti mewah yang didasarkan pada kreativitas arsitek terkenal di negeri ini sebagai inspirasi untuk mewujudkan rumah impian mewah Anda.

1. Sentuhan Rumah kotak kayu Arsitektur Wing RAW
Jenis desain rumah mewah ini dirancang khusus oleh tim Workshop Arsitektur Realrich (arsitektur RAW) dengan kepala Realrich Sjarief. Rumah dengan tiga lantai dan bahan kayu untuk lantai, ukuran jendela besar dan pondok kayu kemudian sebagai taman. Kesan alami dari sebuah rumah kayu membuatnya nyaman untuk penghuni di dalam atau di luar rumah.

Desain rumah dengan material kayu menggunakan lima jenis kayu domestik untuk interior dan eksterior. Dengan kayu pinus di fa├žade, kekuatan dan warna diberikan, yang juga bagus, sedangkan kayu besi adalah bagian dari lantai rumah. Di kamar tidur, perpustakaan, dan area lobi, perabotan kayu jati digunakan untuk membuat cetakan kayu jati yang elegan dan mewah. Berbagai jenis kayu dan bukaan lebar, seperti regulator sirkulasi udara dan cahaya, menjamin desain yang nyaman.

2. Print Mewah Rumah Santai oleh Delution Architect
Arsitek Studio di Jakarta, Delution arsitek menunjukkan bahwa dengan hanya 6 meter persegi ruang, Anda dapat membuat akomodasi mewah dan nyaman melalui desain rumah mewah yang disebut Splow rumah.

Splow House memiliki konsep “split” di mana desain rumah mewah hanya memiliki dua lantai dari luar. Namun rumah memiliki 3 lantai, yang terdiri dari 5 lantai Mezzanine langsung dengan tangga di ruang kosong di tengah gedung.

Void juga membantu dalam desain properti mewah. Splow House menerima pencahayaan yang cukup, alami dan siang hari, serta sirkulasi udara. Karya Delution Architect, yang mencari elemen alami dan memaksimalkan ruang di tempat-tempat terkecil, menerima desain internasional rumah mewah ini.

3. Pekerjaan botol Ridwan Kamil.
Desain rumah ini dirancang khusus. Ridwan Kamil telah mengumpulkan 30.000 botol kaca bekas selama dua tahun. Ini tidak hanya berguna untuk fasad dan pencahayaan alami, tetapi juga mengurangi limbah di kota. Ide unik dari Ridwan Kamil dari pengamatannya adalah kebiasaan karyawan yang suka mengkonsumsi minuman ini.

Dengan kombinasi bahan botol coklat dan kayu sebagai meja, desain rumah mewah ini terlihat cantik dari luar. Bahan kayu membuat bayangan yang bagus di ruang belakang. Selain pengembangan bahan daur ulang, penggunaan energi dalam desain properti mewah dapat diklarifikasi. Karya ini oleh Ridwan Kamil kemudian dianugerahi “Green Design Award 2009” oleh BCI Asia.

4. Reva House Open Style yang dirancang oleh Revano Satria
Arsitek Revano Satria menciptakan desain mewah untuk rumah yang menggabungkan pekerjaan dan kehidupan keluarga dalam desain rumah mewah Reva House.

Rumah ini dengan keluarganya memiliki aspek yang terbuka dan sederhana, tetapi mewah melalui beberapa bahan yang terpapar. Seperti kayu, beton dan besi. Area pribadi termasuk kantor dan kamar tidur utama dipisahkan dari bangunan utama, karena ada area terbuka untuk kegiatan di pusat bangunan.

Reva House dibangun oleh sistem otomatisasi untuk jaringan yang saling terhubung dan sepenuhnya dikendalikan oleh perangkat portabel yang beradaptasi dengan kondisi lingkungan. Sistem HVAC dirancang khusus sebagai sensor suhu eksternal otomatis untuk menyimpan informasi informasi berbasis internet dan secara otomatis membuka dan menutup tirai gorden rumah, tergantung pada jumlah sinar matahari pada siang hari. Dan itu berguna untuk mencapai efisiensi HVAC dan meminimalkan panas di rumah.

5. Denpassar Residence Desain Rumah Mewah oleh Atelier Cosmas Gozali
Namun, kombinasi rumah tradisional Jawa tradisional tampak lebih modern. Dengan kombinasi teras, teras dan kolam renang, studio Cosmas Gozali mengubah desain rumah menjadi sebuah oasis di tengah-tengah lingkungan.

Hampir semua kamar di desain disebut “Rumah Denpasar”, menggunakan konsep “Pendopo” atau paviliun dengan konsep tradisional Jawa. Seluruh komposisi bangunan diintegrasikan ke dalam lingkungan rumah dan berpusat di sisi tengah melalui bukaan besar untuk memaksimalkan pencahayaan dan ventilasi alami.

Paviliun dibagi menjadi beberapa blok yang dihubungkan oleh koridor melalui komposisi yang tidak masif tetapi sederhana. Desain ini membuat pohon-pohon yang secara alami ada di lokasi situs. Dekorasi dinding dan dekorasi dirancang dengan konsep alami melalui kesatuan desain rumah itu sendiri.

6. Desain harmonisasi untuk rumah berputar berat.
“Rotasi Berat” adalah desain rumah mewah oleh arsitek domestik di Studio SA_e. Rumah mewah ini adalah hasil renovasi rumah-rumah tua untuk menunjukkan bahwa bangunan tua dapat digunakan dan didamaikan dengan bangunan baru.

Dengan filosofi Krowakisme, desain desain memaksimalkan ruang putih dan skylight di jembatan lantai dua.

Komposisi periode tidak akan terlihat sangat dinamis dan unik karena alasan apa pun. Ketika mendesain rumah mewah ini, yang dirancang agar bangunan tidak terkena sinar matahari secara langsung, masuk akal untuk meminimalkan penggunaan lapisan sekunder untuk melindungi bangunan pada suhu yang ekstrim.

7. Bentuk rumah distorsi Twist By TWS & Partners
Desain yang dirancang oleh TWS & Partners yang menghadirkan berbagai bentuk bangunan tradisional ke sentuhan baru untuk menciptakan wawasan baru dan memperkaya kenyamanan desain rumah mewah ini. Rumah ini identik dengan bukaan dan ruang hijau besar dan luas yang merespon kondisi situs dan terletak di dekat taman kota. Jadi sirkulasi udara dalam desain rumah ini sangat bagus.

Selain bentuk yang disorot, gedung ini memadukan material alami, khususnya kayu dengan beton dan beberapa bahan konstruksi konvensional lainnya yang masih tua. Ini akan membuat rumah ini mewah dengan caranya sendiri.

8. Rumah minimalis dari arsitek kristal.
Ini memiliki nama “Casa Satu” dari Chrystalline Architect karena memiliki nomor rumah. Fasad sebagai rumah semi-terpisah membuat rumah mewah minimalis ini berbeda dan unik dibandingkan dengan rumah-rumah di sekitarnya.

Dengan konsep yang tetap minimalis di interior, desain rumah ini didominasi oleh ruang terbuka, tanpa menggunakan sekat untuk menjamin sirkulasi udara atau cahaya yang baik.