Objek Wisata Alam Terakhir Tahun 2018 Di Bandung Adalah Yang Paling Populer Dan Murah

Objek Wisata Alam Bandung: Bandung adalah salah satu kota paling terkenal di Indonesia, yang juga merupakan ibukota provinsi Jawa Barat. Kota Bandung juga dikenal sebagai Paris van Java. Karena ada banyak barang fashion kontemporer di kota ini.

Selain itu, Bandung juga dikenal memiliki taman dan trotoar terindah di kota di Indonesia. Seiring dengan tempat wisata Bandung yang sangat beragam dan sangat menarik untuk dikunjungi.

Dari wisata belanja Bandung adalah pelancong yang dimanjakan dengan wisata alam Bandung. Dengan banyak tempat wisata untuk dijelajahi, kota ini menjadi salah satu tujuan wisata terbaik untuk liburan.

Seiring dengan kedekatannya dengan Jakarta, Bandung adalah salah satu tujuan wisata paling menarik di Jakarta.

Di sini tim akan membahas daya tarik alam yang menarik dari Bandung. Oke, lihat ulasan kami berikutnya:

The Lodge Earthbound Adventure Park

Objek wisata alam pertama di Bandung adalah hutan pinus yang dibeli sebagai tempat liburan yang sangat menarik. Di tempat ini Anda dapat menikmati beberapa permainan outdoor seperti paintballi.

Game paintball ini adalah salah satu permainan paling menarik di Earthbound Adventure Park Lodge.

Selain itu, tempat ini juga merupakan tempat untuk menenangkan diri menikmati hutan pinus segar.

Lokasinya di Marabaya KM 4,5, Cibodas, Lembang Bandung. Untuk jadwal Anda sendiri, mulai pukul 10:00 hingga 17:00.

Tempat tujuan ini juga bisa menjadi pilihan wisata murah di Bandung, karena harga tiketnya gratis. Seberapa tertarik Anda mengunjungi tempat ini?

Nuansa Natural Dago Pakar yang sangat eksotis

Dago Ahli adalah salah satu wisata paling terkenal di Bandung, yang bisa menjadi tempat liburan untuk Anda. Di sini, pengunjung disajikan dengan pemandangan alam pegunungan dengan sepotong pepohonan hijau segar.

Selain itu, ada banyak tempat menarik untuk dijelajahi, seperti gua, air terjun, tempat-tempat dengan pemandangan alam yang indah.

Jika Anda nongkrong di sini, Anda dapat menikmati kopi dan makanan yang disajikan di hotel. Untuk posisinya di Jalan Dako Ahli, Bandung.

Wisata Kawah Putih Terkenal

Objek wisata alam lainnya yang paling banyak dikunjungi di Bandung adalah kawah putih. Kawah putih ini adalah kawah yang berasal beberapa ratus tahun yang lalu dari letusan gunung berapi.

Kawah putih tidak hanya populer, tetapi juga salah satu tempat paling romantis di Bandung, dikunjungi oleh banyak wisatawan. Tempat ini sering digunakan oleh turis sebagai Vordsschädigungsort. Selain itu, tempat ini sering digunakan sebagai tempat untuk beberapa sinetron.

Lokasi kawah putih berada di Jalan Raya Soreang Ciwidey, Bandung, Jawa Barat.

Perkebunan teh Rancabali

Tahukah Anda bahwa provinsi Jawa Barat adalah daerah penghasil teh terbesar di Indonesia? Salah satu kota Jabar yang memiliki kebun teh besar adalah Bandung.

Selain sebagai daerah perdagangan pertanian, tempat ini juga digunakan sebagai objek wisata alam di Bandung, yang menarik untuk dikunjungi.

Kunjungi kebun teh Rancabali dan pelajari cara merawat dan memanen pohon teh.

Lokasi perkebunan teh Rancabali terletak di Patengan, Rancabali, Bandung.

Di kota-kota lain seperti Wonosobo, Temanggung dan Pekalongan, perkebunan teh sering menjadi tempat rekreasi yang menarik.

Rumah negara unik Lembang Bandung

Tempat ini adalah tujuan wisata di Bandung, yang lebih populer di kalangan anak muda. Bhakan selama liburan, tempat ini sering menjadi sumber kemacetan di jalan, yang disebabkan oleh antrian di kawasan wisata.

Lembang Bandung Farm House menawarkan pemandangan rumah santai, rumah bergaya Eropa, kafe, air terjun mini. Anda juga dapat berfoto bersama anak anjing dan mengenakan kostum Eropa.

Biaya masuk untuk peternakan Lembang Bandung adalah 20.000 rupee per orang. Seiring dengan biaya parkir 5.000 rupee untuk kendaraan roda dua dan 10.000 rupee untuk mobil. Tiket yang Anda beli dapat ditukar dengan sosis panggang atau susu murni. Catatan: untuk biaya masuk, harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Kunjungan Wisata De ‘Runch di Bandung

Salah satu objek wisata alam di Lembang Bandung yang banyak dikunjungi wisatawan adalah runch. Di tempat ini Anda akan menikmati bangunan dan semua yang disukai koboi di bioskop.

Banyak tempat menarik foto ketika kunjungan ‘runch’. Tidak hanya foto-foto tepat waktu, di tempat ini juga ada jins bergaya restoran yang sangat menarik.

Anda juga bisa menunggang pakaian koboi. Tempat ini dulunya adalah peternakan. Namun seiring waktu, tempat ini telah menjadi tujuan wisata yang sangat menarik dan unik.

Pariwisata di Dusun Bambu

Bandung sebenarnya adalah kamp orang-orang kreatif, dan paling tidak, tur. Banyak nuansa alami berhasil menciptakan hal-hal unik. Salah satunya adalah Bamboo-Hamlet Tour.

Di tempat ini ada tempat makan, akomodasi dan juga pasar Ekuador, yang sangat menarik. Kampung bambu ini terletak di Jalan Kertawangi, Cisarua, Bandung Barat.