Tips Memilih Cream Pemutih Wajah yang Aman

Cream pemutih wajah yang aman dan bagus – Apa yang Anda pikirkan ketika Anda melihat wajah putih bercahaya tanpa bintik? Tidak dapat disangkal bahwa banyak orang menginginkannya dan itu membutuhkan banyak pekerjaan. Upaya yang bisa kita lakukan adalah dengan melakukan facial secara teratur sehingga wajah selalu sehat dan cantik.

Facial kami sendiri dapat dilakukan dengan dua cara, menggunakan berbagai bahan alami seperti buah-buahan, daun, bumbu masak dan berbagai produk kecantikan, seperti sabun wajah, krim pemutih wajah, pemutih wajah di apotek dan lainnya. matahari

Suntikan pemutihan? Bleach? Sabun pasta pemutih? Apakah produk-produk ini tidak merugikan kesehatan dan dapatkah mereka menurunkan penampilan wajah? Dalam banyak kasus, jelas betapa berbahayanya menggunakan produk kecantikan yang berbeda. Namun, ini bisa dihindari jika kita menggunakan produk kecantikan yang tepat.

Apa saja produk kecantikan yang cocok untuk wajah kita? Apa yang dapat dipastikan mempertahankan kesehatan wajah, dan apakah kita menjadi lebih cantik? Pada kesempatan ini, kita sekarang akan membahas tips untuk memilih krim wajah-kering yang aman dan, tidak diragukan lagi, mudah diingat. Wow, bukankah itu menarik? Apa yang kamu pikirkan? Mari kita lihat ini:

1. Kenali jenis kulit di wajah

Hal pertama yang harus kita lakukan sebelum mencoba krim untuk mencerahkan wajah adalah mengenali jenis kulit kita sendiri. Kenapa kita harus tahu itu? Berbagai produk kecantikan mengandung berbagai zat yang dapat menimbulkan reaksi negatif pada jenis kulit tertentu. Ini bisa terjadi pada kita karena menggunakan produk yang tidak beradaptasi dengan jenis kulit kita. Bahkan tidak lebih menyenangkan, tetapi lebih banyak jerawat atau bintik-bintik hitam muncul di wajah; atau kulit yang menjadi kering dan kasar.

2. Tentukan tujuan menggunakan krim untuk mencerahkan wajah

Tentu saja, kami terutama menggunakan krim pemutih untuk mencerahkan warna kulit kita, tetapi kita juga perlu tahu lebih banyak tentang tujuan kita ketika menggunakan krim pemutih untuk menghindari penggunaan berlebihan. Apa pun yang berlebihan itu tidak baik, bukan? Secara umum, krim pemutih digunakan untuk mencerahkan warna kulit atau untuk memperbaiki kondisi kulit yang terkait dengan hiperpigmentasi, terutama di area kulit yang menghitam, dengan mengurangi produksi melanin di area ini.

3. Konsultasikan dengan ahli kecantikan

Konsultasi dengan dokter kecantikan, dokter kulit atau dokter kulit adalah pilihan yang tepat sebelum melakukan facial dengan berbagai produk kecantikan yang tersedia secara gratis di pasar. Selain kesehatan wajah kita, yang lebih waspada, para ahli akan berkonsultasi dengan informasi baru tentang keadaan kulit kita dan rekomendasi yang benar untuk memutihkan krim yang cocok untuk kulit kita, sehingga uang kita tidak terbuang sia-sia. Untuk menggunakan berbagai krim pemutih.

4. Pastikan kandungan aman krim

Seperti yang kita lihat pada poin sebelumnya, ada beberapa zat yang dapat mempengaruhi kesehatan kulit kita, terutama kulit wajah. Jika digunakan dalam waktu singkat, mungkin tidak memiliki efek negatif, tetapi mungkin memiliki efek negatif pada penggunaan jangka panjang.

5. Pilih merek yang dapat diandalkan

Banyak konsumen membutuhkan krim pemutih untuk mempercantik wajah mereka dan, sebagai hasilnya, banyak merek bersaing dan mendorong pembuatan krim pemutihan sehingga produk mereka adalah produk terbaik daripada merek lain. Tidak jarang, bagaimanapun, beberapa krim pemutih mengandung bahan yang berbahaya bagi kesehatan kulit kita. Untuk mengantisipasi hal ini, kita dapat mempelajari lebih lanjut tentang merek ini. Metodenya juga sangat sederhana. Anda tidak perlu menghubungi perusahaan secara langsung, Anda hanya dapat mengakses situs web perusahaan.

Melalui situs web kami memperoleh banyak informasi tentang perusahaan, seperti: Misalnya, riwayat merek, visi dan misi perusahaan, bahan-bahan yang terkandung dalam produk kecantikan, ulasan positif dan negatif dari krim dari pemutih yang ingin kami gunakan, produk serupa dengan krim pemutih yang kami miliki dan yang lainnya. Ketika Anda membaca komentar di situs web, kami mendapatkan banyak informasi tentang merek dan kami dapat memutuskan apakah krim pemutih ini cocok untuk perawatan wajah kami.